Selasa, 17 Januari 2017

Giveaway "Sebait Rindu"

Halo sobat sastra ? Kali ini, Mimin mau ngadain giveaway kecil-kecilan nih. Buat sobat yang rajin nulis status, kayaknya perlu coba giveaway ini deh.

Alhamdulillah, Mimin ( Faisol Abrori ) bisa melahirkan buku di tahun 2016 lalu, padahal bermula dari nggak nyangka, hehehehe...


Bagaimana ketentuan nya ?

• Giveaway untuk siapapun ( tak terkecuali )

• Follow IG :@faisol_abrori77 ( Kalau nggak punya, bisa like FP : Faisol Abrori )

• Wajib membagikan postingan ini ke teman-teman sastra lainnya

• Berkomentar dibawah Postingan ini tentang kata-kata bertema "Sebait Rindu" . Pokoknya kata-kata indah tentang RINDU

Silakan berkomentar dengan Format berikut

NAMA :
INSTAGRAM : 
FB : 
#SEBAIT RINDU : ( Isi dengan kata-kata kalian )

Setelah itu, kata-kata kalian langsung Mimin taruh di postingan terbaru. Dengan urutan siapa yang cepat untuk berkomentar

NB : DEADLINE 25 JANUARI 2017

Bagaimana penilaiannya ? 

Di postingan baru nanti, akan dihitung berapa banyak vote komentar teman-teman, tentang pilihan nomor peserta yang bagus kata-katanya, disertai dengan alasan, mengapa suka kata-kata tersebut

Hadiahnya ?

Ini adalah hadiah kecil-kecilan ya, cukup lah buat ngupdate status lagi. Hehehehe,

Akan dipilih 1 kata-kata terbaik, ( mendapatkan pulsa 10.000 ) dan 1 komentator yang memberi alasan terbaik ( mendapatkan pulsa 5.000 )

Langsung komentar dibawah ini, seperti format diatas, jangan lupa, setelah admin kumpulin semua kata-kata kalian, dan ditaruh di postingan terbaru, ajak teman-teman untuk memilih kata-kata yang paling bagus, disertai dengan alasan, karena akan mendapat hadiah seperti yang Mimin sebutkan.

Ada pertanyaan ? Silakan hubungi Fanspage kami : Faisol Abrori


Comments

3 komentar

NAMA :FERI HERDIAN
INSTAGRAM : -
FB : Feri Herdian Rain Biie
#SEBAIT RINDU :

kerinduan terlalu memaksa diri untuk bertemu,sebab obat rindu hanya terobati oleh bertatapnya mata dan saling bersua untuk melepas sesak di dada. Bila rindu telah merasuk, tidur tak akan nyenyak, makan tak kenyang, melamun pasti membayang wajah dirinya.

Nama : Bagus Surochman
IG : Bagus Surochman
FB : Bagus Surochman
#SEBAIT RINDU

Ketika kau merindukan seseorang yang kau rindu, bukan berarti orang yg kau rindui adalah pacar, bisa saja dia adalah seorang sahabat.
Ketika kau merindui sebuah kenangan, bukan berarti kenangan yg kau rindui adalah bersama pacar, melainkan rindu akan indahnya kenangan bersama sahabat

Nama: Usman
FB : UZZE DE BLACSTONE
IG : Uze

#sebait rindu

aku berbisik tapi suaraku seperti angin yang meniup dedaunan, aku berteriak namun suaraku hilang ditengah lautan yang beralun. Ingin rasanya ku memeluk gunung dan menyelam ke dasar samudra demi mendapatkan kembali waktu yang telah sirna dimakan usia,ditemani foto kusam yang tersimpan dalam dompet, aku mencoba menghadirkan masa itu sebagai pengobat rindu yang takan sirna. indah, sedu, pilu, haru dan manis. kerinduanku padamu takan ada habisnya dan salalu ku kirim doa semoga perjalananmu menghadap ilahi tak terhalang noda...akan aku titipkan rindu ini ke burung camar yang sedang bersiul.


EmoticonEmoticon