Kamis, 19 Januari 2017

BUKU "GENERASI MERDEKA"



Halo sobat ?? Gimana kabarnya hari ini ??? Untuk kesempatan kali ini, saya mau bagi-bagi info mengenai seputar buku-buku yang cocok untuk kita...

Sekarang giliran buku apa ya ??
Yukk... Simak bareng-bareng
Apa yang terbesit dalam pikiran kita jika membahas kemerdekaan?

Ya, sebagian orang biasanya akan mengaitkan kemerdekaan suatu negara. Seperti halnya Kemerdekaan Republik Indonesia, yang mampu melepaskan diri dari penjajahan bangsa Belanda dan Jepang. Tetapi, apakah kata “KEMERDEKAAN” hanya cukup terdefinisi seperti itu?

Tentu tidak! Nah dengan membaca buku ini, dijamin deh, kamu akan menikmati cerita-cerita tentang kemerdekaan dalam arti luas.

Mulai dari berjuang demi kemerdekaan hati dan cinta, kemerdekaan dalam perihal bergaul dengan sesama hingga kemerdekaan mental, bahkan banyak kisah kemerdekaan romantis hingga nasionalis yang memang sepatutnya dimerdekakan.

 Pokoknya banyak cerita seru di dalam buku ini. Dijamin kamu akan terhibur dan banyak memetik manfaat setelah membacanya. Mari luangkan waktu untuk membaca dan biarkan imajinasimu menempati ruang ternyaman dalam pikiran. Hidup Generasi Merdeka, Hidup Generasi Merdeka!!!

Judul: Generasi Merdeka
Kategori: Kumpulan Cerpen Kemerdekaan
Penulis: Peserta EMB 2
Ukuran : 14,8cm x 21cm/A5
Harga: 37 ribu+ongkir (kontributor), 42 ribu ongkir (umum).
Cara pesan: inbox dengan format: GM_Nama_Kontributor/Umum_Alamat Lengkap_Kode
Pos_Jumlah Order_No. HP
Silakan langsung order ke fb : Penerbit MM

Atau 0897-8712-749 (SMS/WA)
Wah.... Bener-bener bagus ya, bukunya... Membuat kita bisa mengingat akan kemerdekaan.
Salam merdeka ya sobat ???
Comments


EmoticonEmoticon